Buku : Young on Top Campus Ambassadors

Buku : Young on Top Campus Ambassadors

Resensi Buku
Young on Top Campus Ambassadors

Judul Buku : Young on Top Campus Ambassadors
Karya : Citra Natasya, David Immanuel, Jonathan C. Susanto, Muhammad Iman, Palmira Vidya
Pengantar : Prof. Firmanzah, Ph.D. Penerbit : Penerbit B first, Yogyakarta
Distribusi : Mizan Media Utama, Bandung
Cetakan : I, Oktober 2012 Tebal : xxiv + 158 halaman

Define your own success!!!
If a man is called to be a street sweeper, he should sweep streets as Michelangelo painted, or Beethoven composed music, or Shakespeare wrote poetry. He should sweep streets so well that all the hosts of heaven and?earth will pause to say. Here lived a great street sweeper who did his job wellKOMUNITA JUNI 2013.54jpg-Martin Luther King

Sukses merupakan impian semua orang yang terlahir ke muka bumi ini. Definisi sukses tiap individu sangatlah beragam sesuai dengan hasrat individu masing-masing. Sukses tidaklah selalu terkait dengan material belaka. Bagi sebagian individu, sukses dapat berkaitan erat dengan eksistensi dan apresiasi nonmateri yang memiliki nilai tambah.
Menjadi sukses merupakan hak semua orang baik itu yang telah berusia matang maupun para generasi muda. Tetapi kesuksesan terkadang terkendala berbagai hambatan dan kesulitan. Fenomena tidak linearnya hubungan kesuksesan dengan usia tentunya bukanlah hal yang baru. Kisah sukses Mark Zuckerberg yang dinobatkan majalah Forbes sebagai anak muda terkaya di dunia atau Leanna Archer, CEO Leanna’s Inc. yang berusia 16 tahun dengan estimasi pendapatan bersih lebih dari US$600 ribu oer tahun yang setara dengan enam miliar rupiah, atau Alia Sabur yang tercatat sebagai professor doktor termuda di bidang matematika modern saat usianya baru menginjak 19 tahun.
Atau cerita heroik Iqbal Masih, anak berusia 12 tahun yang berjuang sebagai duta internasional untuk advokasi buruh anak. Atau fenomena Gregory Smith penerima Nobel Perdamaian pada usia 12 tahun karena berhasil mendirikan International Youth Advocates, dan masih banyak lagi tentunya anak muda di dunia ini yang berhasil meraih kesuksesan dibidangnya masing0masing.
Seperti kisah para pemuda diatas, buku Young on Top Campus Ambassadors: Learn & Share merupakan sharing dari lima anak muda yang berprestasi di bidang yang berbeda. Mereka awalnya memulai dengan hasrat dan mimpi yang besar, keinginan yang kuat, motivasi tinggi yang dipicu oleh?mimpi tersebut yang pada akhirnya telah menjadikan mereka orang-orang hebat yang pernah ada dalam sejarah peradaban manusia.

Comments are closed.