Memorial MEMBANGUN SEMANGAT, MEMBANGUN WIDYATAMA

Memorial MEMBANGUN SEMANGAT, MEMBANGUN WIDYATAMA

Ibu Koesbandijah
Memorial MEMBANGUN SEMANGAT, MEMBANGUN WIDYATAMA

Empat puluh tahun Widyatama menapaki perjalanan kedewasaan sebuah lembaga. Dalam rentang tersebut sebagian citacita Widyatama telah mewujud, sebagian lagi belum berwujud. Ibu Koesbandijah melalui semangat dan pengorbanannya telah mewujudkan Widyatama dari tiada menjadi ada.
Di usia 88 tahun semangat dan tekad beliau masih berkobar, walau beliau menyadari akan keterbatasan fisiknya. Karena itu, selayaknya kita menyimak sedikit aktivitas beliau selaku pendidik serta ibu bagi warga Widyatama dalam mengenang jasa-jasa beliau untuk keberadaan kita saat ini.
Berikut mosaik fragmen-fragmen kegiatan akademik dan sosial kemasyarakatan beliau sebelum meninggalkan kita selamanya. Fragmen-fragmen yang terekam dalam lukisan cahaya ini semoga memberi inspirasi bagi Widyatama ke depan.(lee)

KOMUNITA JUNI 2013.24jpg
Setelah melewati masa yang tak berujung, syukur Alhamdulliah……akhirnya MUNAS IKA UTAMA dapat dilaksanakan dan memilih secara aklamasi sdr. Andre Anderson ( Angkatan 1983 ) sebagai Ketua IKA UTAMA periode 2012 ? 2016 dan dilantik Ibu Koesbandijah selaku Ketua Badan Pengurus Yayasan Widyatama. IKA UTAMA merupakan titipan dan harapan Ibu Koesbandijah agar menjadi forum silaturahmi antar alumni dan almamater
?KOMUNITA JUNI 2013.25jpg
Sejenak berfoto setelah menerima sumbangan bus dari Menteri Perhubungan, Freddy Numberi
KOMUNITA JUNI 2013.27jpg
Selamatan Peresmian Gedung Pascasarjana
KOMUNITA JUNI 2013.28jpg
Silaturahmi Lebaran di Kampus
KOMUNITA JUNI 2013.29jpg
Keceriaan peringatan 17 Agustus dengan warga Widyatama.
KOMUNITA JUNI 2013.30jpg
Berbagai dengan warga sekitar menjelang lebaran. Pemberian beasiswa kepada para mahasiswa berprestasi .
KOMUNITA JUNI 2013.31jpg
Pemberian beasiswa kepada para mahasiswa berprestasi .

Comments are closed.