Andre Surya Pendiri Enspire Studio & Enspire School of Digital ( ESDA )

0
36

Adalah Andre Surya. Anak muda ini saat berusia 22 tahun sudah menunjukkan kehebatannya i industri digital. Di balik kehadiran sosok Iron Man – superhero berbadan besi ada anak uda Indonesia yang punya peran, dialah Andre Surya. TIdak hanya Iron Man, dia juga kerap terlibat dalam sejumlah film Hollywood seperti Star Trek, Terminator Salvation, Transformers dan masih banyak lagi.

Saat ini Andre mendirilcan ESDA untuk membantu “menyembuhkan” mereka yang keranjingan game. “Daripada cuma sekadar main game, mereka kita arahkan untuk berkarya lewat 3D animasi. Jadi mereka bisa berkarya sendiri,tegasnya.

Mendirikan ESDA berangkat dari pengalaman pribadinya yang gemar sekali bermain game. Bahlcan dari situ Andre bisa berkarier di Hollywood. Saat keranjingan game, Andre secara tidak sengaja menemukan software 3D untuk memodifikasi game. Dari situlah dia terus menekuni dunia 3D hingga berkiprah di kancah internasional yang dimulai dari Lucasfilm Singapore. Saat ini sudah ada 10 sekolah ESDA berdiri berkat tangan dingin nya.